Jumat, 16 Oktober 2015

KESEHARIAN di SEKOLAH

           Aku sat ini berumur 15 tahun dan bersekolah di salah satu SMA di Salatiga. Aku duduk di kelas 10..
Sekolah ku setiaap hari Sabtu libur. Jadi kegiatan sekolah dilaksanakan dari Senin sampai minggu. Hari senin sampai hari kamis pulang pukul 14.45 dan harui Jumat pulang pukul 12.00. Hari paling menyenangkan menurutku adalah hari Jumat, karena pulang lebih awal dan pelajarannya tidak bertat. yaitu Sosiologi, Bahasa Jawa Bahasa indonesia dan musik. Hari paling membosankan adalah hari Kamis, karena pelajarannya cukup membosankan.

              Biasanya setiap hari Senin diadakan upacara. Setiap siswa yang tidak berseragam lengkap harus berdiri didepan pojok kanan. Dalam mengikuti pellajaran modelnya adalah moving class. Jadi setiap ganti pelajaran juga ganti kelas. Pelajaran kesukaanku adalah ekonomi karena gurunya enak dn mudeng bila memberi soal tidak terlalu susah. Tetapi penjururusan nanti kelas dua aku memilih jurusan IPA . Supaya nanti jika kuliah akan mudah menentukan jurusan apa saja yang dipilih. Jadi nilai yang harus baik adalah pelajaran Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi.

              Pelajaran yang paling sulit menurutku adalah matematika, karena matematika ada banyak rumus yang harus dihafalkan dan cara mengoperasikannya yang sulit. Dan aku snagat senang bersekolah di SMA ku saat ini. 
              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...